Thursday , 19 September 2019 22:10
Home / Premier League / Juventus Bakal Pertahankan Paulo Dybala!

Juventus Bakal Pertahankan Paulo Dybala!

Turin – Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, memastikan jika Paulo Dybala tidak akan hengkang dan akan mencari cara untuk mengoptimalkan peran pemain asal Argentina itu.

Kabar kepindahan Dybala dari Juventus sejatinya memang terus berhembus sepanjang bursa transfer musim panas 2019 ini. Eks pemain Palermo itu masuk dalam daftar jual Bianconeri setelah tidak masuk rencana pelatih anyar Maurizio Sarri.

Hanya saja, keputusan tersebut tidak mendapatkan restu dari Fabio Paratici selaku manajemen klub Juventus. Dybala akan tetap bertahan dan mendapat solusi agar dirinya bisa menggembangkan permainannya.

“Kami sudah menghapus semua opsi Paulo Dybala akan meninggalkan Juventus,” ujar Paratici seperti melansir Fox Sports Asia.

“Kami selalu siap dengan hal-hal di luar ekspektasi. Kami suka sekali dengan kejutan, termasuk di bursa transfer.” tegas Direktur klub Juventus itu.

Peluang Paulo Dybala untuk bermain bersama Juventus tergolong kecil pada musim 2019-20. Hal itu dikarenakan formasi dan strategi yang diterapkan Maurizio Sarri.

Sarri dikenal sebagai pelatih yang mewarisi filosofi Total Football. Ia membuat beberapa modifikasi sehingga skema perminannya dikenal dengan sebutan Sarriball.

Skema tersebut tidak memberikan ruang kepada pemain yang berposisi sebagai second striker seperti Dybala.

Baca Juga

Juventus Siapkan Budget Lebih Besar Untuk Bawa Isco Ke Turin

TURIN – Penguasa Serie A, Juventus kabarnya siap melakukan upaya yang lebih besar untuk membawa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *