Wednesday , 27 May 2020 1:10
Home / Serie A / Juventus Bantah Rumor Ketertarikan Boyong Gelandang Liverpool Pada Transfer Januari

Juventus Bantah Rumor Ketertarikan Boyong Gelandang Liverpool Pada Transfer Januari

TURIN – Kerap dispekulasikan memiliki ketertarikan dengan Emre Can, Juventus kabarnya tidak akan mengajukan penawaran resmi kepada klub pemilik, Liverpool pada transfer musim dingin mendatang.

Seperti diketahui pada beberapa bursa transfer kebelakang ketertarikan dengan Emre Can ditenggarai langsung oleh pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Sementara kontrak Can di Anfield akan kadaluarsa di akhir tahun ini, adapun belum ada rumor berhembus dari media lokal Inggris terkait perpanjangan kontrak pemain internasionel Jerman tersebut.

Seperti dilasir dari football Italia, meskipun kontrak Can akan kadaluarsa, Juventus tidak ingin terburu-buru mengeluarkan uang demi mendapatkan servis Can di bulan Januari.

Disebutkan Bianconeri ingin memanfaatkan situasi dengan mendatangi pemain berusia 23 tahun itu dengan status bebas transfer di bursa transfer musim panas tahun depan.

Emre Can didatangkan Liverpool dari Bayer Leverkusan tahun 2015 lalu dengan tebusan senilai €12 juta. Hingga saat ini Can telah membuku 11 gol dari 143 penampilannya di semua kompetisi bersama The Reds.

Baca Juga

Atletico Madrid Turut Ramaikan Perburuan Gelandang Napoli, Allan

MADRID – Atletico Madrid kabarnya telah memantau situasi Allan di Napoli selama beberapa waktu kebelakang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *