Sunday , 31 May 2020 3:33
Home / Serie A / Juventus Batal Rekrut Striker Sampdoria
Foto: talksport.com

Juventus Batal Rekrut Striker Sampdoria

TURIN – Juventus resmi membatalkan proses perekrutan striker Sampdoria, Patrik Schick, di bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya, pada 22 Juni lalu, Schick telah menjalani proses tes medis di J Medical setelah kedua klub meraih kesepakatan nilai transfer sebesar € 30 juta atau sekitar Rp 450 miliar. Setelah itu, Juventus tak kunjung memberi konfirmasi resmi transfer striker berusia 21 tahun tersebut.

Spekulasi muncul terkait kegagala Schick dalam proses tes medis. La Vecchia Signora mengklaim hasil tes menunjukkan adanya masalah dalam tubuh Schick. Kabar ini memicu friksi di antara kedua klub.

Pemilik sekaligus Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero, menjamin kondisi Schick sangat-sangat sehat. Ferrero pun menuding Juventus lari dari kesepakatan semula menyusul munculnya isu I Bianconeri menyodorkan opsi pinjaman.

Sebagai upaya menyelesaikan persoalan, Juve meminta Schick menjalani proses tes medis kedua yang dilangsungkan pada 13 Juli lalu. Hasilnya, ada masalah pada jantung Schick meskipun dinilai tidak membutuhkan proses operasi.

Faktor inilah yang membuat Juventus ngotot kembali bernegosiasi dengan Sampdoria. Perundingan pun kembali digelar pada Selasa (18/7).

Dari hasil pembicaraan itulah muncul pernyataan resmi Juventus yang membatalkan niat semula memboyong Schick ke Turin. Kedua klub pun telah meraih kesepakatan bersama terkait pembatalan tersebut.

Baca Juga

Direktur Inter Milan: Tebus Klausul Rilis Lautaro Atau Tidak Sama Sekali!

MILAN – Direktur Inter Milan, Piero Ausilio memberikan ketegasan soal transfer saga yang meilbatkan pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *