Tuesday , 15 October 2019 19:08
Home / Premier League / Juventus Belum Menyerah Kejar Paul Pogba

Juventus Belum Menyerah Kejar Paul Pogba

Turin – Juventus belum bersedia untuk mengibarkan bendera putih perihal transfer Paul Pogba. Bianconeri bahkan siap menyertakan Emre Can dalam klausul demi mendapatkan tanda tangan gelandang Manchester United tersebut.

Paul Pogba disebut masih membuka peluang untuk hengkang dari Manchester United. Hal itu terlihat dari performanya yang tak kunjung maksimal bersama klub tersebut.

Pobga gagal menjadi inspirasi permainan tim. Hingga saat ini armada polesan Ole Gunnar Solskjaer itu masih kesulitan untuk meraih hasil positif di kancah Premier League.

Sebelumnya, Pogba ingin hengkang ke Real Madrid. Namun, minat Los Blancos untuk memboyong pemain berusia 26 tahun itu sudah hampir sirna.

Hal itu membuat Juventus berniat membawa Pogba kembali ke Turin. Mereka bahkan siap menyertakan Emre Can sebagai pelicin transfer dari pemain asal Prancis tersebut.

Selain itu, Juventus menyiapkan sejumlah uang agar bisa membuat Manchester United merelakan Pogba. Meski sejauh ini belum diketahu secara pasti berapa besar jumlah bandrol yang akan dilayangkan oleh Bianconeri.

Kans Juve untuk kembali membawa pulang Pogba terbilang cukup besar. Terlebih, sang pemain pernah memperkuat panji Bianconeri selama empat musim dan mempersembahkan empat gelar Serie-A untuk klub tersebut.

Baca Juga

Barcelona Siap Lepas Ivan Rakitic

Catalunya – Barcelona siap melepas Ivan Rakitic pada bursa transfer Januari 2020 mendatang setelah sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *