Tuesday , 25 June 2019 12:23
Home / Serie A / Juventus Belum Menyerah Kejar Tanda Tangan Bintang Benfica?
foto: foxsports.com

Juventus Belum Menyerah Kejar Tanda Tangan Bintang Benfica?

TURIN – Meski sebelumnya sempat beredar kabar bahwa Juventus telah mendapat penolakan mentah-mentah dari Benfica untuk Joao Felix. Namun menurut beberapa laporan si Nyonya Tua belum menyerah.

Seperti dikutip AS, direktur olahraga Juve, Fabio Paratici akan menemui agen Joao Felix, Jorge Mendes pada hari Selasa ini untuk melihat peluang pemuda 19 tahun itu untuk bisa hengkang dari Benfica.

Disebutkan Benfica akan memberikan bandrol besar untuk Felix. Besaran nilai transfer yang mencapai angka € 120 juta diyakini akan membuat Juve enggan untuk mendapatkannya pada musim panas ini.

Namun masih dijelaskan dari laporan yang sama, Juventus memiliki jalan lain untuk bisa menebus Felix dari Benfica. Ketertarikan Bayern Munchen terhadap Paolo Dybala akan digunakan dalam kesempatan ini.

Seperti diketahui Paolo Dybala merupakan pemain yang sering dikaitkan dengan Bayern Munchen. Dan jika Juve telah mendapat lampu hijau untuk Felix, maka biaya dari penjualan Dybala akan diakumulasikan untuk pembelian Joao Felix.

Joao Felix sendiri merupakan pemain asli binaan Benfica yang baru tembus ke skuad utama di musim ini. Tercatat Felix telah mengemas 16 gol dari 37 penampilannya untuk Benfica musim ini di semua level kompetisi.

Baca Juga

Legenda Chelsea Yakin Conte Hentikan Dominasi Juventus

Milan – Mantan gelandang Chelsea, Samuele Dalla Bona, mengaku yakin Antonio Conte akan membawa Inter Milan meraih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *