Monday , 6 April 2020 11:37
Home / Serie A / Juventus Berambisi Kejar Tanda Tangan Thomas Muller
foto: dailymail.co.uk

Juventus Berambisi Kejar Tanda Tangan Thomas Muller

TURIN – Coba memanfaatkan situasi yang tengah terjadi, Juventus kabarnya siap bersaing untuk bisa mendapatkan servis gelandang Bayern Munchen, Thomas Muller pada transfer musim panas mendatang.

Sebagaimana diketahui sejak Carlo Ancelotti mengambil alih sebagai manajer Bayern, nama Thomas Muller tidak terlalu bersinar seperti tahun-tahun sebelumnya kala masih diarsiteki Pep Guardiola

Kondisi tersebut membuat sejumlah media masa mengindikasikan adanya ketidakpuasan dari Muller ditambah jam terbang sang pemain pun dikurangi pada musim lalu.

Tercatat pemain berusia 27 tahun itu hanya mencetak 9 gol di semua kompetisi musim lalu, yang mana merupaan raihan terburuk Muller sejak debutnya tahun 2008.

Tuttosport melansir dengan situasi tersebut Juventus akan memberanikan diri untuk melakukan negosiasi dengan Die Roten terkait transfer Muller.

Namun Juventus jelas tidak akan bergerak sendirian. Sebelumnya ada nama-nama klub besar macam Chelsea, Liverpool dan Arsenal yang tertarik pada pemain yang sama.

Baca Juga

Mantan Chelsea Sarankan Ciro Immobile Untuk Tolak Pinangan Lampard

LONDON – Mantan pemain Chelsea, Frank Sinclair menyarankan bomber Lazio, Ciro Immobile untuk tidak tergiur …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *