Sunday , 26 September 2021 6:44
Home / La Liga / Juventus Berhasrat Duetkan Joao Felix Dengan Cristiano Ronaldo?
foto: okezone.com

Juventus Berhasrat Duetkan Joao Felix Dengan Cristiano Ronaldo?

TURIN – Juventus kabarnya semakin serius ingin memperbaiki skuad Andrea Pirlo untuk musim depan. Menurut kabar terkini, Bianconeri ingin mencoba membawa Joao Felix ke Turin.

Tersingkirnya Juventus di Liga Champions atas tim kuda hitam Porto diyakini mendorong manajemen klub untuk berbuat sesuatu di pasar transfer musim panas mendatang. Menurut laporan sebelumnya, Juve bahkan diklaim hanya akan mempertahankan lima pemain saja dari skuad Pirlo saat ini.

Sebagaimana dilansir Diario AS hari ini, Juventus mulai menargetkan bintang muda dan nama Joao Felix adalah nama yang diklaim akan dibawa pada jendela transfer musim panas mendatang.

Performa Joao Felix sendiri tahun ini jauh lebih baik daripada musim pertamanya di Atletico Madrid, meski pemain internasional Portugal itu masih menerima beberapa kritikan atas produktivitasnya musim ini.

Meskipun demikian Felix diyakini akan tertarik untuk bergabung bersama Juventus karena faktor Cristiano Ronaldo. Dengan begitu satu-satunya hambatan Juventus adalah Atletico Madrid yang tidak akan melepas murah pemain yang didatangkan dengan tebusan sebesar 120 juta Euro tersebut dari Benfica.

Selain itu media lokal Italia, Tuttosport menambahkan bahwa Mauro Icardi, Isco, Ousmane Dembele dan Gabriel Jesus juga menjadi sasaran Juventus di musim panas mendatang.

Baca Juga

Giorgio Chiellini Belum Pikirkan Pensiun Hingga Piala Dunia 2022

TURIN – Kapten Juventus, Giorgio Chiellini berbicara soal kemungkinannya untuk tampil pada helatan Piala Dunia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *