Monday , 21 September 2020 7:14
Home / La Liga / Juventus Berhasrat untuk Datangkan Ivan Rakitic
Ivan Rakitic, Barcelona

Juventus Berhasrat untuk Datangkan Ivan Rakitic

Turin – Klub raksasa Serie A, Juventus, dikabarkan serius ingin memboyong gelandang Barcelona, Ivan Rakitic ke Turin pada bursa transfer musim dingin ini. Bahkan mereka siap merelakan salah satu pemainnya, Federico Bernardeschi.

Beberapa bulan yang lalu, Rakitic pernah mengutarakan niatnya untuk meninggalkan Barcelona. Penyebabnya adalah jatah penampilan yang jauh lebih sedikit jika dibandingkan musim kemarin.

Pernyataan tersebut membuatnya kerap dikaitkan dengan klub besar Eropa lainnya. Dua raksasa Italia, Juventus dan Inter Milan, disebut-sebut siap menampungnya jika ingin hengkang dari Nou Camp.

Namun belakangan, Rakitic mulai sering dimainkan oleh Ernesto Valverde yang belum lama ini digantikan Quique Setien. Pria asal Kroasia tersebut lantas berubah pikiran.

Tetapi rumor kepindahannya belum benar-benar redam. Berbagai laporan masih menyatakan bahwa klub berjuluk Bianconeri tersebut masih meminati Rakitic.

Mereka bahkan disebut siap bergerak pada musim panas ini. Lebih lanjut, dikatakan bahwa Juventus siap merelakan Federico Bernardeschi untuk pindah ke Barcelona sebagai pemulus.

Sektor gelandang Juventus sendiri, sebenarnya, tak punya masalah dari segi kuantitas. Namun mereka kekurangan kreativitas sehingga Rakitic akan memainkan perannya untuk mengisi kekosongan itu.

Baca Juga

Pioli: Kemenangan Di Liga Eropa Sangat Berarti Untuk Milan

MILAN – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli merasa senang melihat performa pasukannya dini hari tadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *