Friday , 27 November 2020 12:21
Home / La Liga / Juventus Berkemungkinan Tanpa Leonardo Bonucci Saat Hadapi Barcelona
foto: blackwhitereadallover.com

Juventus Berkemungkinan Tanpa Leonardo Bonucci Saat Hadapi Barcelona

TURIN – Juventus berkemungkinan tampil tanpa tanpa bek utama, Leonardo Bonucci di pertandingan Liga Champions melawan Barcelona tengah pekan ini karena masalah cidera.

Sebagaimana diketahui Bonucci harus ditarik di menit ke-75 saat Juventus bermain imbang 1-1 melawan Verona akhir pekan lalu. Menurut berbagai laporan, wakil kapten Juventus itu mengalami cidera di bagian paha.

Menurut halaman depan Diario AS edisi Selasa, Bonucci berkemungkinan harus melewatkan pertandingan besar melawan Barcelona di pekan ke-2 Liga Champions.

Juventus sendiri telah mengkonfirmasi bahwa tes atas cedera Bonucci tidak mengungkapkan masalah yang signifikan, tetapi pemain 33 tahun itu diyakini tidak akan diturunkan mengingat akan adanya resiko yang lebih besar.

Sementara, Juventus mulai mengalami krisis di lini belakang setelah bek lainnya, Matthijs De Ligt dan Giorgio Chiellini yang sudah lebih dulu absen. Itu artinya Andrea Pirlo dipaksa untuk memasangkan Danilo dan Merih Demiral sebagai bek tengah darurat di pertandingan besok.

Alex Sandro juga akan absen tetapi Cristiano Ronaldo dapat dimasukkan ke dalam skuad Pirlo jika dirinya mendapat hasil negatif virus corona dalam 24 jam ke depan.

Juventus dan Barcelona sama-sama memenangkan pertandingan pembukaan Liga Champions musim 2020/21 melawan Dynamo Kiev dan Ferencvaros.

Baca Juga

Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Raih Kemenangan, Solskjaer: Tim Kami Menikmati Permainan!

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan rasa gembiranya usai tim besutannya meraih kemenangan saat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *