Wednesday , 20 November 2019 17:00
Home / Premier League / Juventus Bersedia Tampung Aaron Ramsey?
Arsenal, Aaron Ramsey, Juventus

Juventus Bersedia Tampung Aaron Ramsey?

Turin – Kepergian Beppe Marotta sejatinya tidak mengurungkan niat Juventus untuk  berhenti mengejar pemain gratisan. Bianconeri sedang berusaha mendapatkan gelandang Arsenal, Aaron Ramsey secara cuma-cuma musim panas 2019 nanti.

Pemain berdarah Wales itu bisa didapat secara gratis lantaran kontraknya bersama Arsenal akan segera habis pada Juni 2019 mendatang. Ramsey sendiri kabarnya sudah pasti tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Meriam London.

Juventus sendiri harus bersaing dengan Inter Milan dan AC Milan yang juga meminati Ramsey. Namun, menurut laporan yang beredar menyebut jika Si Nyonya Tua favorit mendapatkan servis sang gelandang. Sesuai peraturan, Ramsey sudah bisa melakukan prakontrak dengan klub lain mulai Januari 2019.

Manajemen Bianconeri saat ini tengah berusaha menjalin kesepakatan formal dengan pemain berusia 28 tahun itu guna memuluskan potensu transfer.

Selain itu, Juventus siap menggoda Ramsey dengan tawaran gaji besar sesuai keinginan sang pemain. Gaji besar ini sulit dipenuhi oleh AC Milan dan Inter Milan, sehingga kans Juve untuk mengamankan servisnya semakin terbuka lebar.

Ramsey konon meminta bayaran sembilan juta pound. Juventus mempertimbangkan memenuhi permintaannya. Juve sendiri bersedia memberikan gaji besar lantaran mereka tak perlu mengeluarkan biaya transfer sama sekali. Di satu sisi, kehadiran sang gelandang bukan tidak mungkin semakin menguatkan lini tengah armada Massimiliano Allegri itu.

Baca Juga

Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain

Klopp Tegaskan Dirinya Tak Berhasrat Datangkan Mbappe Dalam Waktu Dekat

Liverpool – Liverpool dikabarkan sedang membangun rencana untuk bursa transfer musim panas nanti. Dan dalam rencana …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *