Sunday , 18 April 2021 4:31
Home / Ligue 1 / Juventus Bersedia Tebus Klausul Rilis Arkadiusz Milik?
foto: today24.news

Juventus Bersedia Tebus Klausul Rilis Arkadiusz Milik?

TURIN – Juventus nampaknya mulai serius mengejar tanda tangan penyerang asal Polandia, Arkadiusz Milik. Menurut laporan terkini Bianconeri bersedia menebus klausula Milik dari Marseille pada musim panas mendatang.

Sebagaimana diketahui Milik yang masih terikat kontrak bersama Napoli sedang menghabiskan masa pinjamannya di Marseille hingga pertengahan 2022. Dalam kontrak peminjaman itu, Marseille diwajibkan untuk membeli Milik secara permanen di akhir periode dengan tebusan senilai € 8 juta.

Bersama Marseille, penyerang berusia 27 tahun itu tampil mengesankan hingga sekarang. Tercatat ia telah membukukan tiga gol dari tujuh penampilannya di ajang Ligue 1 Prancis.

Namun, media lokal Prancis L’Equipe mengklaim bahwa peminjaman itu hanya merupakan langkah sementara, karena nantinya Juventus akan menebus klausul rilis sang pemain dari Marseille yang diperkirakan mencapai € 12 juta.

Laporan itu meyakini jika langkah Juventus ini merupakan alternatif setelah mereka melepas Paulo Dybala pada jendela transfer musim panas mendatang.

Juventus memang merupakan salah satu klub yang disebut-sebut bakal melakukan perombakan dalam waktu dekat menyusul kegagalan mereka di ajang Liga Champions. Menurut laporan sebelumnya, Juve bahkan disebut hanya akan mempertahankan lima pemain yang ada dalam skuad Andrea Pirlo untuk musim depan.

Baca Juga

Sergio Aguero Semakin Dekat Menuju Barcelona

BARCELONA – Setelah menyelesaikan kesepakatan dengan Manchester City soal perpisahan di akhir musim ini, Barcelona …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *