Wednesday , 1 April 2020 8:13
Home / Serie A / Juventus Buka Peluang Dekati Gelandang Roma
foto: onesaturdayafternoon.com

Juventus Buka Peluang Dekati Gelandang Roma

TURIN – Penampilannya yang dinilai konsisten, Juventus kabarnya tertarik dengan gelandang asal Belanda milik AS Roma, Kevin Strootman.

Pada transfer musim dingin yang akan dibuka Januari mendatang, Juventus diindikasikan ingin memperkuat lini tengahnya guna menghadapi paruh kedua musim. Sebelumnya Bianconeri juga sudah dikait-kaitkan dengan gelandang Liverpool, Emre Can.

Sementara itu, Sky Sport Italia melansir Juventus juga akan mempersiapkan penawaran guna membawa Strootman ke Allianz Stadium.

Namun negosiasi dengan Giallorossi dinilai akan sangat alot, namun Juve bisa mengambil jalan pintas dengan menebus nilai klausula pelepasan Strootman sebesar €45 juta.

Sebelumnya cara ini berhasil memboyong pemain Roma ke Turin. Untuk mendapatkan Miralem Pjanic, Juventus juga mengambil jalan menebus nilai kontrak pemain senilai €32 juta.

Kevin Strootman sendiri didatangkan Roma dari PSV Eindhoven pada tahun 2013 lalu dengan tebusan senilai €19 juta. Telah menghabiskan lima musim berseragam AS Roma, gelandang berusia 27 tahun tersebut tercatat sudah membukukan 187 penampilannya di semua level kompetisi.

Baca Juga

Inter Milan, Diego Godin

Diego Godin Kritik Serie A yang Lambat Antisipasi Virus Corona

Milan – Punggawa Inter Milan, Diego Godin, melayangkan sebuah kritik keras terhadap Serie A yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *