Wednesday , 20 November 2019 16:00
Home / Premier League / Juventus Buka Peluang Pinjam Paul Pogba
foto: iol.co.za

Juventus Buka Peluang Pinjam Paul Pogba

TURIN – Kerap dilaporkan sudah tak betah berlama-lama di Old Trafford, Paul Pogba kabarnya akan mendapat kesempatan untuk kembali ke Juventus dengan status pinjaman.

Seperti dilansir media Italia Quotidiano Sportivo, Juventus telah membuka peluang untuk bereuni dengan Pogba di jendela transfer musim dingin mendatang sebagai pemain pinjaman dengan opsi pembelian / kewajiban mempermanenkan sang pemain di akhir musim ini.

Disebutkan dari laporan yang sama jika pihak Bianconeri bahkan telah bertemu dengan agen Pogba, Mino Raiola hari ini guna membahas peluang transfer.

Namun demikian, Manchester United diyakini tidak mungkin akan mengizinkan salah satu aset terbesar mereka untuk pergi selama musim ini, terutama karena sang pelatih, Jose Mourinho berkemungkinan besar tidak akan menjabat di musim berikutnya.

Terlebih untuk Paul Pogba, jika United pada akhirnya akan mendepak The Special One bahkan sebelum musim 2018/2019 berakhir, diyakini pelatih baru akan mampu mengoptimalkan kemampuan Pogba seperti apa yang pernah ia tampilkan saat berseragam Juventus.

Didatangkan Manchester United pada tahun 2016 lalu dengan besaran biaya sebesar €105 juta, Pogba masih terikat kontrak hingga pertengahan 2021 di Old Trafford.

Baca Juga

Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain

Klopp Tegaskan Dirinya Tak Berhasrat Datangkan Mbappe Dalam Waktu Dekat

Liverpool – Liverpool dikabarkan sedang membangun rencana untuk bursa transfer musim panas nanti. Dan dalam rencana …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *