Monday , 21 October 2019 12:09
Home / Serie A / Juventus Butuh 8 Poin Lagi untuk Juara Serie A
Foto: Twitter @juventusfcen

Juventus Butuh 8 Poin Lagi untuk Juara Serie A

TURIN – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menilai laga lanjutan Serie A pekan ke-34 saat timnya bertandang ke Stadio Atleti Azzurri d’Italia, markas Atalanta, Sabtu (29/4) dini hari WIB, merupakan salah satu partai krusial di musim ini.

Allegri menggarisbawahi perjuangan timnya di kompetisi lokal masih jauh dari kata selesai. Dengan mengumpulkan 83 poin dari 33 partai atau unggul 8 angka dari rival terdekat Roma, Allegri kembali menegaskan Juventus minimal harus mampu mendulang 91 angka guna memastikan diri merebut gelar scudetto untuk keenam kalinya secara beruntun.

“Saat ini kami masuki periode yang sangat penting. Kami masih membutuhkan tambahan poin guna memastikan diri meraih gelar liga,” tegas Allegri.

“Kami berhasil melalui periode sulit seperti saat kami berhadapan dengan Barcelona. Jadi, laga esok hari pun merupakan partai yang mesti kami menangi. Sebab, seperti yang pernah saya katakan, di atas kertas Roma berpeluang mengumpulkan 90 poin. Artinya, kami masih butuh tambahan 8 angka lagi atau total perolehan kami berjumlah 91 poin,” imbuhnya.

Disinggung soal rotasi pemain mengingat pada Rabu (3/5) pekan depan Juventus akan melakoni leg pertama semifinal Liga Champions melawan AS Monaco, Allegri mengaku belum memutuskannya.

“Saya akan putuskan nanti. Kami akan menempatkan pemain yang pas untuk bertanding. Seluruh pemain berada dalam kondisi yang baik. Laga lawan Monaco masih lima hari lagi. Jadi, sangat penting untuk tetap terfokus dan memenangi partai esok hari,” pungkasnya.

Baca Juga

Emre Can Buka Peluang Gabung Manchester United

Turin – Emre Can dikabarkan siap meninggalkan Juventus pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. Pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *