Sunday , 20 October 2019 17:57
Home / Premier League / Juventus Dalami Transfer Matteo Darmian
Manchester United, Matteo Darmian, Juventus

Juventus Dalami Transfer Matteo Darmian

Turin – Karir bek Manchester United, Matteo Darmian, sepertinya akan berlanjut di Italia. Kabarnya, pemain berusia 29 tahun itu telah mencapai kesepakatan formal dengan juara bertahan Serie A, yakni Juventus.

Sejatinya, ini bukanlah kali pertama kedua belah pihak dikabarkan sedang menjalin hubungan. Rumor mengenai kedatangan Darmian ke Turin sempat menyebar pada bursa transfer musim panas lalu sebagai proyeksi pengganti Alex Sandro.

Namun, saat ini Juventus berhasil mengungguli tim-tim kuat lainnya yang juga menginginkan jasanya seperti Napoli dan Inter Milan. Bianconeri sukses mencapai kesepakatan formal dengan pihak sang pemain.

Menurut laporan yang beredar, Darmian akan berlabuh di Turin sebagai pemain berstatus pinjaman. Namun, untuk mendapatkannya Juventus sendiri harus mengucurkan bandrol sebesar 3 juta euro untuk pinjaman dan 8 juta euro guna mempermanenkannya pada akhir musim.

Minimnya jam terbang yang diberikan oleh Manchester United kabarnya menjadi alasan kuat Darmian untuk mempertimbangkan opsi hengkang ke Italia.

Sejak musim 2018-19 bergulir, pemain berdarah Italia itu tercatat baru menggemas lima kali penampilan untuk klub asal kota Manchester tersebut. Darmian sempat tampil penuh kala The Red Devils melakoni laga pertamanya, di mana mereka mengalahkan Leicester City 2-1.

Baca Juga

AS Roma Siap Lepas Javier Pastore

Roma – Raksasa Serie-A Italia, AS Roma, berharap ada klub Liga Super China yang bersedia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *