Tuesday , 14 July 2020 3:10
Home / Liga Champions / Juventus Dampingi Barcelona Ke Babak 16 Besar Liga Champions
Foto: twitter.com

Juventus Dampingi Barcelona Ke Babak 16 Besar Liga Champions

ATHENA – Juventus meraih tiket ke babak 16 besar Liga Champions setelah memetik kemenangan 2-0 atas Olympiakos Piraeus, Rabu (6/12) dini hari WIB. Gol Juan Cuadrado dan Federico Bernardeschi memastikan Juve menempati peringkat kedua klasemen Grup D di bawah Barcelona.

Wakil Italia itu wajib menang agar upaya mereka untuk memastikan diri lolos ke fase gugur tidak terancam oleh Sporting yang bermain di Barcelona. Sebab dengan nilai delapan dan hanya unggul satu angka dari Sporting, Juve wajib menang mengantisipasi wakil Portugal itu membuat kejutan di kandang Barcelona. Nyatanya, selain berhasil mengalahkan Olympiakos, Juventus terbantu kemenangan Barcelona 2-0 atas Sporting.

Juventus membuka keunggulan pada menit ke-15 di mana Cuadrado mendapat umpan silang dari Alex Sandro, yang dengan mudah memasukkan bola ke gawang untuk mencetak gol perdananya di Liga Champions musim ini.

Bianconeri mengendalikan sebagian besar jalannya permainan namun berutang kepada kiper Wojciech Szczesny, yang menahan tandukan Uros Djurdjevic sebelum turun minum.

Tim juru kunci Olympiakos, yang hanya bermain demi harga diri, berupaya menekan pada babak kedua namun laga ini efektif telah usai pada menit ke-90 ketika Bernardeschi bergerak memotong dari sisi kanan dan melepaskan tembakan kaki kiri yang tidak dapat dibendung kiper Silvio Proto.

Baca Juga

Saul: Bayern Di 2016 Masih Lebih Sulit Daripada Liverpool

MADRID – Gelandang Atletico Madri, Saul Niguez merasa bahwa pertandingan menghadapi Bayern Munchen pada tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *