Wednesday , 23 May 2018 15:59
Home / Serie A / Juventus Dan AC Milan Berlomba Pikat Hati Dani Ceballos
foto: bleacherreport.net

Juventus Dan AC Milan Berlomba Pikat Hati Dani Ceballos

MILAN – Mengetahui potensi yang dimiliki Dani Ceballos, AC Milan dan Juventus kabarnya telah bersaing untuk mendapatkan tanda tangan gelandang yang baru berusia 21 tahun tersebut pada transfer musim panas mendatang.

Dibawa Real Madrid dari Real Betis pada musim panas kemarin, Ceballos sendiri kesulitan menembus skuat utama Real Madrid. Bintang timnas Spanyol u-21 itu hanya menghabiskan 9 laga bersama Los Blancos di ajang La Liga musim ini.

Menurut laporan OK Diario dan Mundo Deportivo, Ceballos terbuka untuk pindah ke Italia musim depan.

Adapun proses transfernya dispekulasikan tidak berbeda dengan Alvaro Morata yang bergabung dengan Juventus. Sang pemain dipinjamkan Real Madrid selama dua tahun dengan opsi permanen dan Real Madrid memiliki opsi untuk pembelian kembali di masa depan.

Di musim panas tahun 2014, Juventus mendaratkan Alvaro Morata dengan tebusan sebesar €20 juta dan menjualnya kembali ke Real Madrid seharga €30 juta.

Los Merengues dikabarkan ingin hal serupa dari transfer Dani Ceballos. Real Madrid menebus Ceballos dari Betis sebesar €16.5 juta.

Akan tetap selain dari dua klub Italia tersebut, klub Inggris, Liverpool juga kerap dikaitkan dengan masa depan sang pemain.

Baca Juga

Gianluigi Buffon, Juventus,

Pesan Menyentuh Del Piero untuk Gianluigi Buffon

Turin – Alessandro Del Piero tahu betul bagaimana perasaan Gigi Buffon setelah pertandingan terakhirnya bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *