Wednesday , 16 October 2019 3:58
Home / La Liga / Juventus dan MU Rebutan Servis Varane
Real Madrid, Raphael Varane, Juventus

Juventus dan MU Rebutan Servis Varane

Turin – Raksasa Serie-A, Juventus ikut meramaikan perburuan bek tengah Real Madrid, Raphael Varane. Bianconeri berencana merekrutnya pada bursa transfer musim panas nanti.

Juara bertahan Liga Italia itu mempertimbangkan Varane sebagai penerus dari sosok Leonardo Bonucci yang kian termakan oleh usia.

Tak hanya itu, Varane menjadi target alternatif Juventus jika gagal mendapatkan buruan utama, bek muda Ajax Amsterdam yakni Matthijs de Ligt. Juve sangat sulit mendapatkan De Ligt lantaran harga yang cukup mahal plus bersaing dengan sejumlah klub top Eropa seperti Barcelona.

Sedangkan untuk mendapatkan Varane, Juve hanya bersaing dengan Liverpool dan Manchester United saja.

Di satu sisi, masa depan pemain asal Prancis itu bersama Real Madrid tengah dilanda rasa khawatir yang cukup hebat. Selain performnya yang belum konsisten, Varane terancam tak jadi pilihan utama lagi pada musim depan selepas El Real mendatangkan Eder Militao.

Kemungkinan besar Varane berganti klub pada musim panas 2019 nanti cukup besar. Terlebih pelatih Zinedine Zidane tidak bisa menjamin sang pemain tetap mendapat garansi di skuat utama Los Blancos.

Baca Juga

Barcelona Siap Boyong Lautaro Martinez

Catalunya – Lautaro Martinez tampaknya menjadi incaran serius Barcelona yang sudah menyiapkan dana untuk menebus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *