Thursday , 14 November 2019 1:15
Home / Premier League / Juventus Dapat Kabar Baik Soal Romelu Lukaku
Manchester United, Romelu Lukaku, Juventus

Juventus Dapat Kabar Baik Soal Romelu Lukaku

Turin – Rencana Juventus untuk merekrut Romelu Lukaku mulai menemukan titik terang. Kabarnya, striker Manchester United itu membuka peluang untuk hijrah demi bermain bersama Cristiano Ronaldo.

Sejak Ole Gunnar Solskjaer duduk di kursi manajer MU pada 19 Desember 2019, pemain Timnas Belgia itu mulai tersisih dari skuat utama The Reds Devils. Caretaker asal Norwegia itu lebih sering memainkan Marcus Rashford sebagai juru gedor.

Situasi tersebut membuat pemain berusia 25 tahun itu dikabarkan ingin angkat kaki dari Manchester United. Romelu Lukaku bahkan secara terbuka menyebut Juventus akan menjadi destinasi selanjutnya.

Lukaku tak menutup kemungkinan untuk membela Juventus. Menurutnya, klub asal Italia itu selalu memiliki ambisi untuk selalu meraih trofi juara. Bukan hanya itu, kehadiran Cristiano Ronaldo juga membuat dirinya tertarik berkostum Bianconeri di masa mendatang.

“Tanpa ragu, saya mengatakan bahwa Juve adalah salah satu dari dua-tiga tim terbaik di Eropa. Mereka punya pelatih hebat dan pemain yang bagus di semua lini,” tutur Lukaku seperti melansir The Sun.

“Berkostum Juventus? Mengapa tidak, saya harap itu bisa terjadi.” tegasnya.

“Juventus memiliki proyek yang mengagumkan dan akan terus dilakukan. Setiap tahun mereka mencoba untuk semakin kuat,” pungkas striker asal Belgia tersebut.

Eks punggawa Everton itu hanya mampu mencetak sembilan gol dari 34 penampilan bersama Manchester United pada musim 2018-19 ini. Keran gol Lukaku seolah macet pasca pergantian pelatih dari Jose Mourinho ke Ole Gunnar Solskjaer.

Baca Juga

Fabio Capello Berikan Kritik Keras Untuk Cristiano Ronaldo

TURIN – Mantan pelatih Juventus, Fabio Capello mulai mempertanyakan kebugaran Cristiano Ronaldo setelah dinilai tampil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *