Wednesday , 1 April 2020 2:18
Home / Transfer / Juventus Depak Dua Pemain Demi Boyong Isco Dari Real Madrid
Foto: sport.es

Juventus Depak Dua Pemain Demi Boyong Isco Dari Real Madrid

Juventus akan segera menjual Simone Zaza dan Roberto Pereyra dengan tujuan agar mendapatkan dana segar demi memboyong gelandang Real Madrid, Isco Alarcon, jelang penutupan bursa transfer yang tersisa kurang dari tiga pekan lagi.

Si Nyonya Tua masih belum selesai berbisnis di bursa transfer musim panas ini, setelah berhasil mendatangkan sejumlah pemain bintang sekaliber Gonzalo Higuain, Miralem Pjanic dan Dani Alves, kini mereka bersiap untuk memboyong playmaker Real Madrid, Isco Alarcon.

Menyusul dengan kepergian Paul Pogba ke Manchester United, Il Bianconeri masih mencari penggantinya untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan di lini tengah. Dan sang pemain asal Spanyol tersebut kini menjadi pemain terbaru yang dikaitkan dengan klub raksasa Turin.

Perihal nilai transfer sang pemain, Los Blancos diyakini mematok harga dikisaran 50 juta Euro, oleh karena itu Juventus harus menjual sejumlah pemain demi mendanai proses kepindahan gelandang berusia 24 tahun ini.

Juventus kabarnya akan segera menjual Simone Zaza dan Roberto Pereyra dengan total penjualan yang diharapkan sebesar 40 juta Euro, dan Sport Mediaset mengklaim bahwa keduanya dijual agar Juve dapat merekrut Isco.

Zaza sudah lama dikaitkan dengan Wolfsburg dan kepindahannya semakin nyata setelah sang pemain mengunjungi klub asal Jerman tersebut pada hari Sabtu (12/8) lalu. Juventus kabarnya akan mendapatkan dana segar sebesar 25 juta Euro. Sedangkan Pereyra adalah target utama pelatih Watford, Walter Mazzarri, dengan nilai transfer setidaknya sebesar 15 juta Euro.

Jika Juventus berhasil menjualnya, maka tentunya kedatangan Isco ke Juventus Stadium bukanlah hal yang mustahil. Menariknya, alternatif Juve jika gagal merekrut eks pemain Malaga tersebut adalah rekan setimnya di Real Madrid, yakni Mateo Kovacic, yang gagal menembus tim inti skuad asuhan Zinedine Zidane setelah direkrut dari Inter Milan musim lalu.

Baca Juga

Olivier Giroud Mengaku Telah Mendapat Tawaran Dari Inter, Lazio Dan Spurs

LONDON – Bomber asal Prancis, Olivier Giroud mengaku bahwa ia telah mendapatkan tawaran untuk bermain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *