Wednesday , 3 June 2020 23:37
Home / Serie A / Juventus Diklaim Mustahil Datangkan Donnarumma
Foto: dailystar.co.uk

Juventus Diklaim Mustahil Datangkan Donnarumma

Kubu Juventus diklaim mustahil bisa mendatangkan Gianluigi Donnarumma ke Turin. Sebab, sang kiper tidak akan pernah berniat mengkhianati AC Milan yang mana merupakan rival Si Nyonya Tua di kompetisi Serie A Italia.

Pernyataan tersebut diungkapkan langsung oleh Antonio Donnarumma. kakak dari Gianluigi, yang juga merupakan alumnus akademi AC Milan. Kini dirinya bermain untuk klub Liga Super Yunani, Asteras Tripolis.

Sejak musim lalu, Gianluigi Donnarumma menjelma jadi penjaga gawang utama Rossoneri. Sayangnya, sejauh ini, belum ada kejelasan soal masa depan pemuda berusia 17 tahun ini di San Siro menyusul kontrak kerja yang bakal berakhir pada Juni 2018.

Milan sendiri jauh-jauh hari telah menyodorkan proposal kontrak baru. Namun, agen Donnarumma yang juga merupakan agen top Eropa, Mino Raiola, ingin terlebih dulu berbicara dengan pemilik klub baru yaitu investor Tiongkok.

Kondisi tersebut memunculkan spekulasi Donnarumma bakal dijadikan kiper penerus Gianluigi Buffon di Juventus yang rencananya bakal pensiun pada saat bersamaan kontrak Donnarumma berakhir. Namun, Antonio langsung menepis kabar itu.

“Dia (Gianluigi Donnarumma) tidak akan bergabung dengan Juventus,” teganya.

“Dia tidak akan meninggalkan Milan untuk alasan apapun. Kami setiap hari menyempatkan diri berbicara satu sama lain. Sekarang, di Italia kiper utama adalah Buffon, ia merupakan simbol kiper hebat Italia. Setelah Buffon, giliran Donnarumma yang akan menjadi kiper utama Italia. Karenanya, dengan mengetahui sosok Donnarumma, saya yakin dia tidak akan meninggalkan Milan,” lanjut Antonio.

Baca Juga

Presiden Brescia Beberkan Ketertarikan Barcelona Terhadap Sandro Tonali

BRESCIA – Presien Brescia, Massimo Cellino mengklaim bahwa Barcelona memang ingin menandatangani Sandro Tonali pada …

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *