Wednesday , 16 October 2019 4:41
Home / Liga Champions / Juventus Enggan Remehkan Ajax Amsterdam!
Ajax Amsterdam, Liga Champions, Juventus

Juventus Enggan Remehkan Ajax Amsterdam!

Turin – Juventus mendapat lawan relatif mudah di perempat final Liga Champions. Bianconeri terhindar dari Barcelona atau Manchester City, mereka akan bertemu dengan wakil Belanda, Ajax Amsterdam.

Banyak pihak menyebut Juventus lebih diunggulkan untuk lolos ke babak selanjutnya bila menilik hasil undian tersebut.

Juve memiliki pemain berpengalaman yang sudah merasakan dua kali main di final Liga Champions. Sedangkan Ajax cenderung dihuni banyak pemain-pemain muda yang minim pengalaman di kompetisi tersebut.

Meski jauh lebih diunggulkan, petinggi Juventus yakni Pavel Nedved tidak mau meremehkan Ajax. Nedved menilai laga melawan wakil Belanda itu akan berjalan sulit.

“Saya tak senang maupun tidak kecewa dengan hasil undian ini. Ini akan menjadi laga hebat. Ajax telah membuktikan mereka bisa mengalahkan juara bertahan Real Madrid,” tutur Nedved di laman resmi klub.

“Saya senang dengan bagaimana cara mereka bermain. Kami harus sangat berhati-hati,” tegas pria asal Republik Ceko tersebut.

Nedved khawatir dengan Ajax karena di babak 16 besar mereka berhasil membuat kejutan dengan mendepak juara bertahan Real Madrid. Armada polesan Erik Ten Hag itu sukses membungkam Los Blancos 4-1 di Santiago Bernabeu dua pekan lalu.

Baca Juga

Jean-Clair Todibo Bangga Gabung Barcelona!

Catalunya – Bek muda asal Prancis, Jean-Clair Todibo, tidak akan pernah menyesali keputusannya yang memilih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *