Wednesday , 20 November 2019 13:28
Home / La Liga / Juventus Favorit Dapatkan Isco
Foto: sexybola.com

Juventus Favorit Dapatkan Isco

Musim ini bukanlah musim yang bagus bagi gelandang Real Madrid, Francisco Román Alarcón Suárez, atau biasa dipanggil dengan Isco.

Mantan pemain Malaga itu, musim ini banyak menghabiskan waktunya sebagai penghangat bangku cadangan pemain Madrid. Dirinya dianggap kalah bersaing dengan Modric, Kroos dan James Rodriguez yang menjadi langganan pemain inti tim racikan Zinedine Zidane itu.

Dinukil dari laporan harian Marca, raksasa Italia Juventus dikabarkan telah bersiap untuk mencoba memanfaatkan situasi tersebut. Pelatih Max Allegri disebutkan sangat tertarik untuk menggunakan jasa pemain  berusia 24 tahun itu untuk melengkapi Claudio Marchisio dan Paul Pogba sebagai trequartista di tim racikannya.

Kubu Santiago Bernabeu disebut telah membanderol sang pemain dengan harga sebesar 30 juta Euro. Harga yang sama jika Madrid jadi mengaktifkan klausul Alvaro Morata dari Juventus. Media meyakini bahwa ada peluang besar untuk terjadinya pertukaran pemain antara kedua klub tersebut,.

Musim ini Isco telah tampil dalam 42 pertandingan dengan sumbangan 5 gol dan 12 assist bagi klub berjuluk Los Blancos,

Baca Juga

Leroy Sane, Manchester City

Hasrat Bayern Munchen Datangkan Leroy Sane Mendapat Lampu Hijau?

Manchester – Juara Premier League, Manchester City nampaknya bersedia melepaskan Leroy Sane ke Bayern Munchen. Namun The Citizens diberitakan menuntut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *