Monday , 21 October 2019 19:10
Home / Cuplikan / Africa Cup of Nations / Juventus Halalkan Segala Cara Demi Matthijs De Ligt?

Juventus Halalkan Segala Cara Demi Matthijs De Ligt?

Turin – Juventus sepertinya harus membayar mahal demi mendapatkan Matthijs De Ligt dari Ajax Amsterdam. Tak berbentuk uang saja, melainkan kepindahan salah satu wonderkid-nya, Moise Kean, ke Belanda.

Proses pendekatan Juve terhadap De Ligt hingga kini masih belum menemui jalan keluar. Meski pertemuan empat mata antara direktur Juventus yakni Fabio Paratici dan Mino Raiola selaku agen sang pemain sudah berlangsung empat jam.

Juventus sejatinya tak mengalami masalah dengan harga sang pemain yang dipatok sebesar 75 juta euro. Tetapi, gaji senilai 12 juta euro per tahunnya dianggap masih cukup memberatkan.

Ada cara untuk menekan biaya transfer De Ligt ke Turin. Jika gaji sebesar 12 juta euro memberatkan, maka salah satu opsi lainnya adalah dengan menurunkan nominal transfer dengan memasukan nama Moise Kean dalam klausul tersebut.

Juventus sudah siap untuk melepas Kean. Juara Liga Serie-A tersebut akan melepasnya dengan harga paling sedikit 30 juta euro.

Hanya saja, kubu Bianconeri ingin menyertakan klausul pembelian kembali. Baik Kean dan Raiola kabarnya disebut tidak sepakat dengan hal tersebut.

Baca Juga

Emre Can Buka Peluang Gabung Manchester United

Turin – Emre Can dikabarkan siap meninggalkan Juventus pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. Pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *