Tuesday , 20 April 2021 15:03
Home / Serie A / Juventus Hanya Ingin Mempertahankan Lima Pemain Ini Musim Depan
foto: fcbarcelonanoticias.com

Juventus Hanya Ingin Mempertahankan Lima Pemain Ini Musim Depan

TURIN – Jawara Serie A musim lalu, Juventus nampaknya ingin melakukan perombakan skuad berskala besar di musim panas tahun ini. Menurut laporan teranyar, hanya ada lima pemain yang tidak akan Juventus lepas di musim panas.

Media lokal Itaia La Gazzetta dello Sport mengklaim Juventus hanya akan mempertahankan lima pemain dalam skuad Andrea Pirlo saat ini, dan Cristiano Ronaldo tidak termasuk diantara mereka.

Bianconeri diyakini sedang membuat rencana untuk masa depan setelah tersingkirnya mereka dari Liga Champions dan juga posisi mereka di Serie A Italia yang tertinggal cukup jauh dari Inter Milan.

Laporan itu mengklaim bahwa hanya ada lima pemain di skuad Juventus saat ini yang tidak akan tersentuh di bursa transfer. Mereka adalah Federico Chiesa, Dejan Kulusevski, Matthijs de Ligt, Arthur dan Danilo.

Semua pemain selain lima nama itu akan tersedia di pasar transfer dengan harga yang tepat atau karir mereka akan segera berakhir, misalnya pada Giorgio Chiellini dan Gigi Buffon.

Sementara untuk Cristiano Ronaldo. direktur Juve, Fabio Paratici ingin mempertahankan pemain internasional Portugal tersebut. Namun karena gajinya yang sangat besar yakni sebesar € 30 juta per tahun, itu bisa membuat dewan di Juventus berfikir ulang untuk mempertahankannya.

Jika Juventus pada akhirnya harus mempertahankan Ronaldo, maka Paulo Dybala hampir pasti akan dijual, terutama karena kontraknya akan kadaluarsa hingga Juni 2022 dan Dybala juga sangat jarang tampil musim ini karena cedera.

Baca Juga

Juventus Ingin Tukar Paulo Dybala Dengan Mauro Icardi?

TURIN – Alih-alih ingin melakukan perombakan dalam skuad, Juventus kabarnya telah menghidupkan kembali minat mereka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *