Monday , 22 October 2018 10:50
Home / Ligue 1 / Juventus Idamkan Servis Angel Di Maria
Angel Di Maria, Juventus

Juventus Idamkan Servis Angel Di Maria

Turin – Raksasa Serie A, Juventus, kabarnya siap menghidupkan asa untuk kembali mencoba peruntungan menggaet bintang Paris Saint-Germain, Angel Di Maria di jendela transfer musim depan.

Sempat menjadi andalan bersama Les Parisien dalam dua musim terakhir rupanya tak menjamin Di Maria mendapat tempat utama di bawah naungan Thomas Tuchel.

Di awal musim ini, perannya seakan tersisih oleh Kylian Mbappe dan Neymar di posisi sayap kiri. Tak berhenti sampai disitu, pemain berdarah Argentina tersebut kerap kali menjadi penghangat bangku cadangan dalam dua laga terakhir Paris Saint-Germain.

Situasi tersebut rupanya akan coba dimanfaatkan oleh Juventus yang sangat tertarik mencicipi servis pemain berusia 30 tahun itu. Bianconeri berniat mendatangkannya ke Turin demi memaksimalkan flexibilitas Cristiano Ronaldo.

Kubu Juve merasa Ronaldo butuh bantuan, sehingga peranan Di Maria bisa menjadi solusi untuk meningkatkan performa kapten timnas Portugal tersebut. Di satu sisi, Bianconeri juga berpotensi mengamankan sang pemain secara gratis di Januari mendatang.

Kotraknya bersama Les Parisien akan habis pada musim panas tahun depan. Sejauh ini belum ada tanda-tanda pasif jika sang pemain siap memperpanjang kontraknya di Parc Des Princes.

Baca Juga

Franck Kessie Diperebutkan Oleh Klub Kaya Raya

MILAN – Gelandang AC Milan, Franck Kessie kabarnya tengah dipantau oleh dua klub kaya raya. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *