Tuesday , 13 November 2018 2:41
Home / Premier League / Juventus Idamkan Servis Nikola Milenkovic
Nikola Milenkovic, Fiorentina

Juventus Idamkan Servis Nikola Milenkovic

Turin – Rencana Manchester United untuk merekrut Nikola Milenkovic dipastikan sedikit berjalan terjal. Bek andalan Fiorentina tersebut kabarnya juga masuk dalam daftar belanja Juventus di Januari mendatang.

Nama Milenkovic sendiri dalam beberapa bulan terakhir cukup santer digosipkan menjadi target utama Manchester United. Pelatih Jose Mourinho kabarnya menginginkan bek berdarah Serbia itu untuk memperkuat barisan pertahanannya.

Kendati demikian, upaya Mourinho dipastikan bakal berjalan terjal lantaran Juventus juga meminati servis pemain berusia 23 tahun tersebut.

Bianconeri mengincar jasa sang bek lantaran mereka mulai menyiapkan langkah regenerasi lini pertahanan. Juve memiliki barisan pertahanan yang dikawal oleh Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli. Namun ketiga bek tersebut saat ini sudah memasuki usia di atas 30 tahun.

Di satu sisi, klub asal Italia tersebut hanya memiliki satu stok bek muda yakni Daniele Rugani.

Kubu Fiorentina sendiri siap membuka negosiasi dengan kedua klub tersebut perihal transfer Milenkovic. Namun, sejauh ini tingginya harga bandrol masih menjadi kendala utama baik Juve dan United untuk mendalami transfer sang pemain.

La Viola menetapkan bandrol sebesar 60 juta euro bagi setiap klub yang bersedia meminang pemain berusia 23 tahun itu di jendela transfer Januari mendatang.

Baca Juga

Gonzalo Higuain, AC Milan Serie A

Cristiano Ronaldo: Higuain Seharusnya Lebih Tenang

Milan – Punggawa Juventus, Cristiano Ronaldo, mengungkapkan jika seharusnya Gonzalo Higuain bisa lebih tenang saat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *