Monday , 25 June 2018 1:32
Home / Serie A / Juventus Ikut Buru Gelandang Lazio
foto: talksport.com

Juventus Ikut Buru Gelandang Lazio

TURIN – Tampil sangat baik dibawah naungan Simone Inzaghi, perform gelandang asal Serbia milik Lazio, Sergej Milinkovic-Savic kini kabarnya sedang diburu oleh jawara Serie A, Juventus.

Sergej Milinkovic-Savic dibawa Lazio pada tahun 2015 lalu dari Genk dan telah diikat kontrak hingga pertengahan 2022 mendatang. Meski dimusim pertamanya Milinkovic bukanlah pilihan utama, namun sang peman langsung menunjukan taji di musim keduanya setelah memborong hampir seluruh pertandingan selama satu musim.

Total pemain yang baru berusia 23 tahun itu telah memainkan 122 laga dengan 25 gol di semua level kompetisi untuk Lazio selama tiga musim. Catatan tersebut jelas merupakan catatan impresif, maka tak ayal jika klub sekelas Juventus dilaporkan tertarik untuk meminang Milinkovic-Savic.

Media Italia Corriere dello Sport dan Tuttosport mengklaim bila Milinkovic-Savic akan menjadi target kedua Juventus setelah mereka berhasil mengamankan tanda tangan Emre Can dari Liverpool.

Disebutkan bahkan manajer Juve, Max Allegri secara khusus meminta Milinkovic-Savic untuk bergabung dengan skuatnya, meski itu terganjal dengan mahalnya label harga yang diberikan Lazio.

Biaya untuk Milinkovic-Savic dipercaya akan menyentuh angka €80-100 juta. Yang mana kesepakatan itu mengharuskan Bianconeri untuk menjual salah satu pemain bintangnya di bursa transfer musim panas ini.

Untuk menanggulanginya saat ini nama Alex Sandro adalah kandidat terkuat dengan pemasukan sebesar €50-60 juta, sementara Mario Mandzukic mulai memikirkan untuk kembali ke Jerman.

Baca Juga

Dries Mertens, Napoli, Chelsea

Dries Mertens Siap Terbang ke Chelsea Bersama Maurizio Sarri?

Italia – Raksasa Serie A, Napoli nampaknya harus berpisah dengan penyerang andalan mereka, Dries Mertens …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *