Tuesday , 4 August 2020 3:29
Home / Premier League / Juventus Incar Pedro Rodriguez Di Bursa Transfer Januari
Foto: metro.co.uk

Juventus Incar Pedro Rodriguez Di Bursa Transfer Januari

TURIN – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dikabarkan telah meminta manajemen klub untuk mendatangkan satu pemain baru di bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Pemain baru yang dimaksud Allegri adalah winger milik Chelsea, Pedro Rodriguez. Permintaan Allegri ini diklaim keluar menyusul kekalahan telak yang dialami I Bianconeri dari Barcelona di partai perdana penyisihan grup Liga Champions, Selasa (12/9) lalu.

Adalah media Tiscali yang melansir kabar ketertarikan Allegri terhadap Pedro yang ditempatkannya di daftar teratas buruan Juventus di bursa Januari. Meski telah berusia 30 tahun, penampilan Pedro masih tetap impresif.

Setelah tampil kurang meyakinkan dalam debutnya di Liga Primer musim 2015-2016, di bawah arahan Antonio Conte, Pedro kembali bersinar dan menjadi pemain yang sangat berkontribusi atas keberhasilan Chelsea merebut gelar juara liga musim lalu.

Tiscali meyakini Conte tidak akan berniat untuk melego Pedro, pemain yang memiliki kemampuan serbabisa untuk dimainkan di berbagai posisi di lini depan.

Baca Juga

Bayer Leverkusen Belum Terima Penawaran Resmi Dari Chelsea Untuk Kai Havertz

LEVERKUSEN – Mengomentari soal transfer saga yang sedang hangat, direktur Bayer Leverkusen, Simon Rolfes mengkonfirmasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *