Thursday , 17 June 2021 3:08
Home / Ligue 1 / Juventus Ingin Tukar Paulo Dybala Dengan Mauro Icardi?
foto: detik.net.id

Juventus Ingin Tukar Paulo Dybala Dengan Mauro Icardi?

TURIN – Alih-alih ingin melakukan perombakan dalam skuad, Juventus kabarnya telah menghidupkan kembali minat mereka dengan penyerang asal Argentina, Mauro Icardi. Menurut laporan terakhir, Juve sedang mempersiapkan skenario baru untuk membawa Icardi ke Turin.

Surat kabar harian Italia La Stampa mengklaim Juventus akan bertemu dengan agen Icardi, Wanda Nara dan telah menghubungi PSG tentang niat mereka untuk membawa Icardi.

Namun laporan itu menyebutkan jika tawaran Juventus kali ini merupakan pertukaran pemain, dimana Bianconeri akan memberikan Paulo Dybala dalam transfernya.

Kontrak Paulo Dybala di Juventus Stadium sendiri akan berakhir pada Juni 2022 dan Juventus perlu menjualnya di musim panas ini atau memperbarui kontraknya untuk menghindari sang pemain hengkang secara gratis tahun depan.

Sementara La Gazzetta dello Sport mengungkap jika hubungan Dybala dengan Juventus sendiri belum membaik. Oleh karenanya peluang Dybala meninggalkan Juve di musim panas ini terbilang besar. Laporan tersebut kemudian memicu spekulasi atas kemungkinan kesepakatan pertukaran dengan PSG.

Selama berbulan-bulan, Juventus dikabarkan belum mencari jalan untuk memperbaharui kontrak Dybala, namun kedua pihak diyakini akan bertemu untuk membahas masa depan sang pemain setelah musim 2021/2022 berakhir.

Baca Juga

Jika Hakimi Pergi, Inter Milan Ingin Emerson Royal Sebagai Alternatif

MILAN – Inter Milan sudah menyiapkan rencana jika Achraf Hakimi hengkang pada musim panas ini. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *