Wednesday , 22 May 2019 11:34
Home / Serie A / Juventus Intip Peluang Gaet Krzystof Piatek
Genoa, Piatek

Juventus Intip Peluang Gaet Krzystof Piatek

Turin – Form menjanjikan striker anyar Genoa, Krzystof Piatek di awal musim ini rupanya mengundang atensi sejumlah klub besar Eropa. Salah satunya, yakni Juventus yang mulai terjun dalam perburuan sang pemain.

Bomber berusia 23 tahun itu didatangkan dari KS Cracovia pada musim panas lalu dengan bandrol transfer sebesar 4,5 juta euro. Kehadirannya di awal musim ini langsung memberikan dampak instant terhadap Genoa.

Piatek sendiri berhasil mendulang 10 gol dari enam pertandingan Serie A dan Coppa Italia. Tak ayal jika performa apiknya mampu mengundang minat sejumlah klub besar.

Inter Milan, AC Milan dan Barcelona menjadi sederet klub yang tertarik mendatangkan sang pemain. Namun, baru-baru ini peminat pemain berdarah Polandia tersebut bertambah satu yakni Juventus yang memastikan terjun dalam perburuan bomber andalan Genoa itu.

Kendati begitu, laju sejumlah klub untuk mengamankan servis bomber berusia 23 tahun itu dipastikan tidak berjalan mulus. Lantaran kubu Genoa belum bersedia melepasnya di jendela transfer Januari mendatang.

Baca Juga

Pelatih AC Milan Tak Pernah Ragukan Suso!

Milan – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, membela pemainnya, Suso, yang banjir kritik belakangan ini. Menurut Gattuso, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *