Thursday , 19 September 2019 22:06
Home / Ligue 1 / Juventus Intip Peluang Gaet Kylian Mbappe

Juventus Intip Peluang Gaet Kylian Mbappe

Turin – Juventus tertarik mendatangkan bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, lantaran proses perekrutan Neymar berjalan alot. Bianconeri siap terjun dalam perburuan sang pemain di lantai bursa trnasfer Januari 2020 mendatang.

Neymar dan Kylian Mbappe sama-sama menjadi andalan Paris Saint-Germain di lini depan. Akan tetapi, winger Timnas Brasil itu lebih minim menit bermain ketimbang penyerang Timnas Prancis tersebut.

Neymar bergabung ke PSG pada 2017 setelah meninggalkan Barcelona. Pada waktu yang sama, Kylian Mbappe memperkuat Les Parisien dengan status pinjaman dari AS Monaco. Setelah itu, mereka mempermanenkan statusnya pada akhir musim 2018.

Mengacu pada hal tersebut, wajar saja jika Juventus menjadikan Kylian Mbappe sebagai target pada bursa transfer tahun depan sebagai pengganti Neymar.

Sebelumnya, Juventus juga telah bersaing dengan Real Madrid dan Barcelona dalam perburuan Neymar pada musim panas kemarin. Namun, langkah ketiga klub besar Eropa itu berujung gagal total setelah kubu Paris Saint-Germain menetapkan bandrolnya dengan cukup tinggi.

Les Parisien baru akan melepas pemain berusia 27 tahun tersebut ke klub lain dengan banderol 200 juta euro atau setara Rp3,2 triliun.

Baca Juga

Antonio Conte Belum Puas Dengan Performa Inter Milan

Milan – Antonio Conte meminta skuat Inter Milan untuk meningkatkan daya juang setelah menang melawan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *