Thursday , 28 May 2020 18:47
Home / Premier League / Juventus Intip Peluang Gaet Leroy Sane
Leroy Sane, Manchester City

Juventus Intip Peluang Gaet Leroy Sane

Turin – Raksasa Italia, Juventus, kabarnya siap menghidupkan minat untuk mendaratkan bintang Manchester City, Leroy Sane di jendela transfer Januari mendatang.

Sepanjang musim lalu, sosok pemain berusia 22 tahun itu menjelma sebagai pilar penting The Citizens dalam perburuan gelar Premier League. Sane juga berhasil menyabet gelar PFA Young Player of The Year di akhir musim lalu.

Namun, situasi justru berbanding terbalik di awal musim ini terlebih sejak City mendatangkan Riyad Mahrez. Sane kerap kali menjadi penghangat bangku cadangan, ketimbang jam terbang tinggi yang musim lalu ia dapatkan.

Melihat situasi tersebut, Juventus kabarnya akan kembali mencoba peruntungan untuk merekrut talenta muda berdarah Jerman itu. Bianconeri bahkan siap mewujudkan ambisi Sane untuk menjadi salah satu winger terbaik di dunia. Lantaran pelatih Massimiliano Allegri yakin sang pemain memiliki potensi yang cukup menonjol.

Presiden Juventus, Andrea Agnelli, kabarnya ingin membangun pemain-pemain muda berbakat ke dalam timnya. Dan ia merasa Sane bisa menjadi pilar pertama dari wajah baru skuat Bianconeri.

Kendati demikian, upaya Bianconeri dipastikan terjal lantaran Manchester Biru menetapkan harga jual sang pemain cukup tinggi yakni menyentuh angka sebesar 133 juta pounds. Sane sendiri masih terikat kontrak hingga tahun 2021 mendatang.

Baca Juga

Zoff: Penggantian Hingga Lima Pemain Akan Menguntungkan Juventus!

TURIN – Legenda sepakbola Italia, Dino Zoff mengungkapkan komentarnya terkait peraturan baru yang membolehkan tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *