Tuesday , 15 October 2019 10:57
Home / La Liga / Juventus Jadikan Diego Godin Sebagai Alternatif Kepergian Benatia
foto: reddit.com

Juventus Jadikan Diego Godin Sebagai Alternatif Kepergian Benatia

TURIN – Alih-alih mencari alternatif bila Medhi Benatia meninggalkan Turin, Juventus kabarnya akan menyasar bek Atletico Madrid, Diego Godin.

Nama Medhi Benatia kerap digosipkan akan meninggalkan Allianz Stadium menyusul ketidak jelasan masa depannya bersama Juventus. Menurut beberapa laporan Arsenal, Borussia Dortmund dan Olympique Marseille bakal melakukan negosiasi setelah Maroko pulang kampung dari ajang Piala Dunia 2018.

Juventus jelas tak ingin kehilangan Benatia tanpa pemain pengganti. Seperti dilansir Mediaset Premium Juve akan menargetkan wakil kapten Los Colchoneros, Diego Godin di jendela transfer musim panas ini.

Bahkan disebutkan Bianconeri bersedia untuk menebus klausul pelepasan Godin bersama Atletico sebesar €20 juta, meskipun kontrak bek berusia 32 tahun itu akan kadaluarsa pada pertengahan tahun depan.

Saat ini baik Godin maupun Benatia masih berada di Russia, membela timnasnya masing-masing di ajang Piala Dunia 2018. Berbeda dengan Benatia yang sudah dipastikan tak akan lanjut ke fase knockout, Godin bersama timnas Uruguay akan menghadapi laga perebutan juara 1 menghadapi tuan rumah Russia. Pertandingan sendiri akan dilangsungkan malam nanti pukul 21:00 WIB.

Baca Juga

Vidal Yakin Griezmann Akan Segera Menyatu Dengan Barcelona

Catalunya – Gelandang Timnas Chile, Arturo Vidal, menyampaikan pengakuan bahwa pemain anyar Barcelona Antoine Griezmann …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *