Friday , 10 July 2020 7:47
Home / La Liga / Juventus Kejar Isco Untuk Yakinkan Maurizio Sarri

Juventus Kejar Isco Untuk Yakinkan Maurizio Sarri

TURIN – Juventus dilaporkan memiliki rencana untuk memboyong gelandang Real Madrid, Isco Alarcon di jendela transfer musim panas ini, guna meyakinkan target pelatih mereka Maurizio Sarri.

Saat ini Bianconeri sedang melakukan pembenahan skuad untuk musim depan setelah resmi berpisah dengan Max Allegri. Allegri telah menyatakan bahwa musim ini akan menjadi musim terakhirnya mengasuh Juve setelah memenangkan 5 gelar Serie A beturut-turut.

Sepeninggal Allegri, bos Chelsea, Maurizio Sarri dan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menjadi pelatih yang paling sering disebut akan menangani Cristiano Ronaldo dkk musim depan.

Sementara untuk skuadnya, menurut Tuttosport, Juve menginginkan lebih banyak pemain kreatif. Nama pemain Real Madrid yang jarang mendapat perhatian, Isco Alarcon masuk kedalam radar mereka.

Ini tentu bukan pertama kalinya pemain berusia 27 tahun itu dikaitkan dengan kepindahan menuju Turin, karena ini adalah rumor yang telah berputar-putar selama beberapa tahun lalu.

Isco diyakini frustrasi dengan situasi yang ia terima saat ini di Madrid dan pemain asal Spanyol itu memiliki kemungkinan besar akan hengkang dari Los Blancos dalam waktu dekat.

Selain itu kedatangan Eden Hazard dari Chelsea juga membesarkan kemungkinan Isco untuk hengkang.

Tercatat Isco mencetak enam gol dan memberikan satu assist dalam 37 pertandingan kompetitif untuk Los Merengues musim ini, tetapi ia sangat jarang diturunkan sejak awal pertandingan.

Baca Juga

AC Milan Rencanakan Pertukaran Diego Laxalt Dengan Aleksei Miranchuk

MILAN – AC Milan memiliki rencana berbeda untuk menyalip Sevilla dari persaingan guna mendapatkan gelandang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *