Sunday , 5 July 2020 9:47
Home / Serie A / Juventus Kembali Dekati Sergej Milinkovic Savic

Juventus Kembali Dekati Sergej Milinkovic Savic

TURIN – Sempat mendapat penolakan pada jendela transfer musim panas laluu, Juventus santer kembali dikaitkan dengan gelandang Lazio, Sergej Milinkovic Savic.

Seperti diwartakan Football Italia, Juventus telah mengantongi kesepakatan verbal dengan Milinkovic Savic setelah melakukan pembicaraan dengan perwakilan sang pemain. Terlebih si Nyonya Tua juga diklaim telah mendekati untuk menebus klausul rilis pemain berusia 24 tahun tersebut.

Dijelaskan Bianconeri masih harus bernegosiasi dengan Presiden Lazio, Claudio Lotito, yang pernah mengatakan bahwa Milinkovic Savic tidak akan dilepas dibawah € 100 juta.

Juventus akan berupaya keras untuk menempuh jalur negosiasi dengan Lazio. Saat ini, masih disebutkan dari laporan yang sama jika Juventus telah menyiapkan dana hingga €90 juta.

Sementara presiden Lazio, Claudio Lotito diyakini akan mengurangi sedikit biaya transfer untuk Milinkovic Savic, pasalnya harga € 100 tersebut merupakan harga di musim panas lalu.

Ketertarikan Juventus pada performa Sergej Milinkovic-Savic sesungguhnya sudah ada sejak musim panas lalu. Namun, kedatangan Cristiano Ronaldo dengan harga selangit membuat Bianconeri akhirnya mundur dari perburuan geladandang internasional Serbia tersebut.

Baca Juga

Villarreal Buru Gelandang Muda Real Madrid

VILLARREAL – Siap memanfaatkan kondisi, Villarreal kabarnya tengah memantau penyerang Real Madrid yang sedang dipinjamkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *