Sunday , 20 October 2019 13:51
Home / Serie A / Juventus Keukeuh Pertahankan Morata
morata
(Foto Morata via express.co.uk)

Juventus Keukeuh Pertahankan Morata

Direktur Umum Juventus, Guiseppe Marotta mengklaim pihaknya ingin mempertahankan Alvaro Morata.

Real Madrid disebut-sebut akan mengaktifkan klausul penjualan Morata. Seperti diketahui, saat Morata dilego ke Juventus senilai 20 juta euro, Madrid memiliki opsi untuk membeli lagi sang pemain dengan biaya 30 juta euro.

Dua musim bersama Juve, Morata sukses tampil memukau. Melihat performa moncer striker 23 tahun itu, Madrid tentu tergoda untuk membawa pulang kembali sang pemain ke Santiago Bernabeu.

“Hak untuk membeli Morata kembali, yang dipunyai Real Madrid, tak ubahnya seperti ‘Pedang Damocles’, terus menggantung di atas kepala kami, kami memang dibuat menderita dengan situasi ini, namun inilah yang terjadi,” keluh Marotta seperti dikutip AS.

“Pertama,  Madrid dan Juventus harus mempunyai kesepakatan. Satu-satunya yang bisa saya katakan kami telah mendatangkan pemain muda, yang ternyata tampil oke dan kami bangga dia bermain di klub ini. Kami akan membicarakan masa depan Morata dengan Madrid di masa mendatang. Bila memang bisa, kami ingin dia bertahan,” ujarnya.

Morata sendiri pernah mengklaim bahwa dirinya lebih memilih bertahan di Juve. Stok striker Madrid yang sudah melimpah, jadi pertimbangan Morata enggan kembali ke Bernabeu.

Baca Juga

Emre Can Buka Peluang Gabung Manchester United

Turin – Emre Can dikabarkan siap meninggalkan Juventus pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. Pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *