Wednesday , 16 October 2019 1:46
Home / Cuplikan / EURO / Juventus Konfirmasi Cedera Cristiano Ronaldo
Juventus, Cristiano Ronaldo, Ajax Amsterdam

Juventus Konfirmasi Cedera Cristiano Ronaldo

Turin – Raksasa Serie A, Juventus memberikan konfirmasi bahwa cedera yang dialami bintang mereka, Cristiano Ronaldo ketika membela Timnas Portugal tidak terlalu parah.

Juventus memberi konfirmasi terkait seberapa parahnya cedera yang dialami oleh megabintang mereka. Meski menyatakan jika status cedera yang dialami oleh Ronaldo terbilang ringan, namun kubu Juve masih akan melakukan serangkaian tes medis.

“Kondisinya akan dipantau dan akan diadakan pemeriksaan baru untuk menentukan kapan dia bisa lanjut bermain lagi,”

“Setelah terpaksa ditarik keluar di menit ke-30 laga antara Portugal dan Serbia, Cristiano Ronaldo menjalani pemeriksaan di Portugal yang menunjukkan bahwa ia megalami cedera minor pada otot paha kanannya,” tulis pernyataan resmi Juventus.

Ronaldo sendiri sudah menegaskan bahwa dirinya tak terlalu khawatir dengan cedera ini, dan yakin bakal bisa tampil dalam laga perempat final Liga Champions melawan Ajax Amsterdam dua pekan mendatang.

Sebelumnya, eks pemain Real Madrid itu menjadi aktor penting kelolosan Bianconeri di babak 16 besar dengan mencetak hat-trick ke gawang Atletico Madrid untuk membawa Juve berbalik menang 3-2.

Baca Juga

France vs Turkey (Highlights & Full Match)

France vs Turkey Highlights • Kompetisi: Kualifikasi EURO 2020 (Grup H) • Tanggal: 15 Oktober …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *