Sunday , 20 October 2019 18:36
Home / Bundesliga / Juventus Lanjutkan Perburuan James Rodriguez
James Rodriguez, Bayern Munchen

Juventus Lanjutkan Perburuan James Rodriguez

Turin – Juventus berencana menggunakan acara Globe Soccer Awards di Dubai, pekan depan untuk mendatangkan James Rodriguez. Mereka berniat bertemu agen Jorge Mendes dan Giovani Branchini.

Menurut sejumlah laporan yang beredar, manajemen Bianconeri siap menghalalkan segala cara demi mengamankan servis pemain berusia 27 tahun itu. Bahkan, Juve bersedia membelinya dari Bayern Munchen ataupun Real Madrid di jendela transfer musim ini.

Saat ini pemain asal Kolombia itu sedang dipinjamkan Bayern Munchen. Namun, terdapat klausul transfer permanen senilai 42 juta euro pada akhir musim nanti yang kemungkinan besar bisa diaktifkan oleh Los Blancos. La Vecchia Signora pun bersedia mempertimbangkan berbagai skenario yang ada.

James Rodriguez sejatinya masih akan menepi hingga beberapa pekan kedepat lantaran mengalami cedera lutut. Beberapa waktu yang lalu, eks pemain Real Madrid itu sempat menyiratkan jika dirinya ingin bertahan bersama klub asal Jerman tersebut.

“Berbeda dari musim lalu. Saat ini saya jarang diturunkan. Jika harus pergi karena berkurangnya waktu merumput, saya akan melakukannya,” papar James seperti melansir Bild.

“Namun, saya tidak menutup kemungkinan untuk bertahan karena dukungan suporter dan kekeluargaan di Bayern Munchen,” tegas pemain berusia 27 tahun itu.

Gelandang andalan Timnas Kolombia itu mengawali karier di Eropa bersama FC Porto. James kemudian hengkang ke AS Monaco sebelum Real Madrid merekutnya menyusul penampilan istimewa di ajang Piala Dunia 2014 lalu.

Baca Juga

AS Roma Siap Lepas Javier Pastore

Roma – Raksasa Serie-A Italia, AS Roma, berharap ada klub Liga Super China yang bersedia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *