Thursday , 9 July 2020 9:25
Home / La Liga / Juventus Layangkan Penawaran Untuk Marcelo?

Juventus Layangkan Penawaran Untuk Marcelo?

TURIN – Alih-alih mencari pemain yang kuat di posisi bek sayap, Juventus kabarnya semakin serius untuk mengejar tanda tangan punggawa Real Madrid, Marcelo.

Media Italia Tuttosport mengklaim Juventus akan memberikan penawaran sebesar €45 juta untuk bek kiri Real Madrid, Marcelo dengan besaran gaji senilai € 12 juta per tahun.

Ketertarikan Juventus terhadap pemain Brasil itu bukanlah hal baru. Juventus dilaporkan pula telah mengajukan penawaran untuk Marcelo di musim panas tahun lalu, akan tetapi penawarannya tersebut mendapat penolakan dari Los Blancos.

Menurut koran Tuttosport yang berbasis di Turin edisi hari ini, proposal tersebut sedang disiapkan untuk jendela transfer yang akan dibuka kembali di musim panas mendatang.

Akan tetapi disebutkan pula bila penawaran ini baru akan dilakukan Juve setelah mereka menjual Alex Sandro, pemain yang sedang diincar oleh beberapa klub Liga Premier seperti Manchester United, Manchester City dan Chelsea.

Adapun kontrak Marcelo di Santiago Bernabeu sendiri baru akan kadaluarsa pada pertengahan 2022 mendatang. Dengan situasi tersebut, jelas Real Madrid tak memiliki dasar untuk menjual sang pemain dengan tergesa-gesa.

Baca Juga

Valencia Resmi Pecat Albert Celades, Tunjuk Voro Gonzalez

VALENCIA – Menyusul serangkaian hasil buruk yang diterima, raksasa La Liga Spanyol, Valencia resmi memecat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *