Friday , 22 October 2021 1:01
Home / Ligue 1 / Juventus Manfaatkan Situasi Sulit Donnarumma di PSG?
foto: news.in-24.com

Juventus Manfaatkan Situasi Sulit Donnarumma di PSG?

PARIS – Baru bergabung pada jendela transfer musim panas lalu, penjaga gawang ternama asal Italia, Gianluigi Donnarumma sudah dikabarkan tidak betah bermain untuk Paris Saint Germain. Menurut laporan Juventus akan bergerak memanfaatkan situasi tersebut.

Sebagaimana diketahui Gianluigi Donnarumma memutuskan untuk meninggalkan AC Milan untuk melanjutkan karirnya bersama PSG musim ini. Penjaga gawang berusia 22 tahun itu datang ke Paris dengan status bebas transfer dan dirinya menandatangani kontrak hingga 2026.

Namun alih-alih mendapat kepercayaan sebagai penjaga gawang utama, Donnarumma hanya diturunkan pada dua dari tujuh pertandingan PSG sejauh ini dan menurut laporan Il Corriere della Sera dan La Gazzetta dello Sport, penjaga gawang timnas Italia itu tidak senang dengan situasinya saat ini.

Laporan tersebut sontak langsung dikaitkan dengan Juventus. Agen Donnarumma, Mino Raiola baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa dia telah melakukan pembicaraan dengan Bianconeri sebelum kepindahannya ke PSG.

Sayangnya Juventus memutuskan untuk tidak mengontrak mantan kiper Milan itu karena mereka tidak dapat menjual Wojciech Szczesny yang dikontrak senilai €7 juta per tahun di Allianz Stadium hingga Juni 2024.

Secara resmi, Juve menyatakan bahwa mereka tidak ingin memutus kontrak penjaga gawang yang mereka datangkan dari Arsenal pada tahun 2017 itu di musim panas lalu.

“Kami tidak ingin memiliki dua kiper kelas dunia di tim ini,” jelas direktur Federico Cherubini beberapa minggu lalu.

Namun, menurut Il Corriere della Sera, Bianconeri bisa berubah pikiran di musim panas tahun depan. Mereka sadar Donnarumma tidak bahagia di klub barunya dan oleh karena itu, mereka bisa berusaha untuk mengontraknya di akhir musim.

Baca Juga

Borussia Mönchengladbach, Matthias Ginter

Inter Milan Lirik Matthias Ginter untuk Perkuat Lini Pertahanan Mereka

Milan – Juara bertahan Serie A Italia, Inter Milan berencana mendatangkan bek tengah baru di tahun 2022 nanti. Nerrazurri diberitakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *