Monday , 14 October 2019 5:23
Home / Serie A / ‘Juventus Masih Akan Memenangkan Serie A Musim Depan’
foto: tuttosport.com

‘Juventus Masih Akan Memenangkan Serie A Musim Depan’

TURIN – Sempat mondar-mandir di beberapa klub besar Serie A, Legenda Italia, Christian Vieri memberi memprediksi Juventus akan kembali mengalahkan pesaingnya dan mengangkat gelar domestik musim depan.

Seperti diketahui pria yang kini berusia 43 tahun itu pernah menjajal klub-klub top Italia seperti; Torino, Atalanta, Lazio, Inter Milan, AC Milan hingga Juventus sendiri saat ia masih bermain sebagai pesepakbola profesional.

Namun Vieri memiliki memori yang lebih panjang saat ia berseragam Inter Milan. Ia menghabiskan enam musim untuk membela Inter dan memenangkan sebuah gelar Coppa Italia pada musim 2004/2005.

“Saya ragu akan ada perubahan dalam tabel klasemen musim depan. Menurut saya Juve akan kembali menjadi juara dan tim lainnya akan berkompetisi.” imbuh Vieri pada Corriere dello Sport.

“Tentu saja ini masih awal Juli, masih ada waktu bagi klub lainnya untuk menandatangani pemain berkualitas dan menutup celah dari Juventus. Kita liha saja, tapi saya meragukan semangat yang besar dari klub-klub lainnya.”

“Inter akan membuat perubahan denga Suning, namun dia harus melakukan hal besar pada pasar transfer dan membeli pemain yang hebat, pemain yang dapat membuat perbedaan.”

“Mereka jelas akan memiliki stuktur ekonomi yang kuat dan saya pikir mereka akan kembali menjadi Inter seperti yang kita kenal dulu.”

“Sementara Milan, saya sudah melihat perubahan dari mereka. Mereka membeli penyerang yang bagus, Andre Silva yang juga saya sukai. Namun saya tidak melihat mereka mendatangkan pemain top untuk bisa mendongkrak mereka ke dalam perburuan gelar.”

“Napoli? Saya tidak berfikir mereka akan membuat banyak perubahan. Mereka harus membuat lompatan besar jika ingin mengalahkan Juventus.”

“Namun tetap mereka adalah tim yang sangat baik dan mengerti cara bermain sepak bola. Mungkin mereka hanya kekurangan konsistensi. Tetapi jika Napoli bisa melakukannya, mereka mampu berhadapan dengan Bianconeri.”

“Untuk Roma, sejujurnya saya sulit melihat Roma tanpa Totti. Itu sama saja Roma yang lain.”

“Pasar transfer di Italia saat ini membosankan. Tidak ada lagi bisnis besar seperti dimasa lalu.”

Baca Juga

AC Milan Resmi Tunjuk Stefano Pioli Sebagai Pelatih

Milan – AC Milan secara resmi mengumumkan Stefano Pioli sebagai pelatih anyar klub tersebut pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *