Sunday , 20 January 2019 20:18
Home / Ligue 1 / Juventus Masih Berharap Pada Rabiot
foto: 90min.com

Juventus Masih Berharap Pada Rabiot

TURIN – Meski telah hampir pasti bergabung dengan Barcelona, namun Juventus kabarnya masih berharap mampu menyalip untuk gelandang PSG, Adrien Rabiot.

Sebelumnya menurut beberapa sumber, Rabiot diklaim telah menyetujui kesepakatan verbal dengan Barcelona untuk bergabung pada musim panas mendatang.

Kontrak Rabiot di PSG sendiri akan kadaluarsa per akhir Juni mendatang dan sang pemain telah menegaskan bahwa ia akan hengkang dari Paris setelah masa kontraknya berakhir.

Namun alih-alih bergabung dengan Barca di musim panas, seperti dilansir Corriere dello Sport, Juventus siap memberikan penawaran.

Bahkan disebutkan bila Bianconeri bersedia melayangkan penawaran sebesar €10 juta, seperti apa yang diminta PSG pada musim dingin ini.

Masih dijelaskan dari laporan yang sama, pihak PSG baru-baru ini bersedia untuk melepas sang pemain di bursa transfer Januari ini. Itu artinya Juventus masih memiliki peluang untuk menggaet pemain yang masih berusi 23 tahun tersebut dalam waktu dekat.

Akan tetapi Juventus juga tidak bergerak sendirian. Diyakini Bayern Munchen dan Tottenham Hotspur juga tengah mengupayakan pergerakan yang sama untuk bisa mendapatkan servis Rabiot.

Baca Juga

Arsenal, Mesut Ozil, Unai Emery

Unai Emery Cuek Soal Rumor Transfer Mesut Ozil?

London – Isu hengkang seakan tak pernah berhenti membombardir gelandang Arsenal, Mesut Ozil. Namun sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *