Tuesday , 2 March 2021 17:33
Home / Ligue 1 / Juventus Masih Berhasrat Gaet Arkadiusz Milik
Olympique Marseille, Arkadiusz Milik

Juventus Masih Berhasrat Gaet Arkadiusz Milik

Turin – Klub raksasa Serie A, Juventus nampaknya masih tertarik dengan sosok Arkadiusz Milik. Si Nyonya Tua disebut-sebut masih memantau perkembangan sang striker yang kini memperkuat Olympique Marseille.

Pada bursa transfer musim dingin kemarin, Juventus memang berencana untuk mendatangkan striker baru. Mereka butuh tambahan tenaga di lini serang mereka setelah kepergian Mario Mandzukic.

Salah satu nama yang sempat santer dikaitkan dengan Juventus adalah Arkadiusz Milik. Namun karena satu dan dua hal Juventus gagal mendapatkannya sehingga sang pemain pun memperkuat klub Prancis Olympique Marseille dengan status pemain pinjaman.

Kini kabar teranyar mengklaim bahwa Juventus masih belum menyerah untuk mendapatkan jasa Arkadiusz Milik. Mereka diberitakan mengamati perkembangan sang striker selama di Prancis.

Andrea Pirlo selaku pelatih Juventus dikabarkan sangat menyukai gaya bermain Arkadiusz Milik. Ia percaya striker asal Polandia tersebut bakal cocok dengan skema yang ia bangun bersama timya. Jadi ia masih berhasrat untuk mendapatkan jasanya.

Itulah mengapa Juventus mengamati perkembangan Arkadiusz Milik bersama Olympique Marseille, di mana ia sudah mengemas satu gol dari dua penampilan di klub Prancis itu.

Baca Juga

Jules Kounde, Sevilla

Jules Kounde Masuk Radar Transfer Manchester United

Manchester – Kabar terkait rencana Manchester United untuk merekrut Jules Kounde nampaknya bukan sekedar rumor …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *