Tuesday , 18 December 2018 0:30
Home / Premier League / Juventus Masih Buntu Soal Kontrak Baru Rugani
Juventus, Daniele Rugani

Juventus Masih Buntu Soal Kontrak Baru Rugani

Turin – Bek Juventus, Daniele Rugani mengaku pasrah dan menyerahkan semua kepada pihak klub perihal masa depannya.

Bek asal Italia itu kesulitan mendapatkan kesempatan reguler di Juventus sejauh ini. Meskipun begitu, pemain incaran Chelsea tersebut kabarnya masih masuk dalam rencana pelatih Massimiliano Allegri untuk musim depan.

Juve memiliki rencana untuk memperpanjang kontrak Rugani. Akan tetapi, kedua belah pihak masih belum mengadakan negosiasi dalam rentan waktu beberapa bulan terakhir ini.

Sejak bergabung dengan Juventus pada tahun 2013, Rugani memang kesulitan mendapatkan kesempatan bermain reguler. Pada musim ini, mantan pemain Empoli itu baru dimainkan tiga kali di semua ajang kompetisi oleh Massimiliano Allegri.

Meski begitu, Rugani hanya fokus untuk memperjuangkan posisinya di skuad utama Bianconeri. Selain hal tersebut, dirinya mengaku pasrah dan menyerahkan semua kepada pihak klub perihal masa depannya.

“Tidak ada masalah. Tapi pihak klub yang menentukan bagaimana dan kapan untuk mengadakan negosiasi, cepat terealisasi mungkin lebih baik untuk saya dan spekulasi yang sejauh ini terus berkembang.” tutur Rugani di sesi pers klub.

“Saya berpikir klub juga berpikiran yang sama. Mungkin saya harus sabar untuk menunggu waktu yang tepat itu datang,” tegasnya.

“Bagi pemain di bawah 25 tahun dan dengan kontrak sampai 2020, tenggat waktunya tidak terlalu jauh.” pungkas pemain berdarah Italia tersebut.

Baca Juga

Antonio Conte, Inter Milan, Chelsea

Antonio Conte Masuk Radar Inter Milan

Milan – Situasi pelik tengah menyelimuti raksasa Italia, Inter Milan. Dalam beberapa pekan terakhir klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *