Saturday , 17 November 2018 2:48
Home / Premier League / Juventus Masih Dambakan Anthony Martial
Juventius, Anthony Martial

Juventus Masih Dambakan Anthony Martial

Turin – Juara Serie A, Juventus nampaknya masih penasaran terhadap sosok Anthony Martial. Bianconeri kabarnya akan kembali mengejar penyerang Manchester United itu pada musim dingin nanti.

Salah satu klub yang gencar dirumorkan akan mendatangkan Martial adalah Juventus. Juara Serie A musim lalu itu dikabarkan meminati jasa sanga pemain, kendati pada akhirnya mereka batal merekrutnya hingga ‘deadline day’ bursa transfer Serie A.

Sepanjang musim panas ini memang ada banyak rumor mengenai Anthony Martial. Penyerang asal Prancis itu dikabarkan ingin pindah dari Old Trafford, setelah hubungannya dengan Jose Mourinho semakin tidak harmonis.

Kendati demikian, kubu Juve sendiri masih enggan untuk segera mengibarkan bendera putih perihal potensi transfer tersebut.

Pihak manajemen klub sangat serius untuk mengamankan jasanya. Bahkan, mereka tengah menyiapkan proposal pembelian dan akan kembali melayangkan tawaran kala jendela transfer musim dingin dibuka.

Upaya Juve sendiri tergolong sulit terwujud lantaran Martial santer diisukan akan segera menekan kontrak baru. Tak tanggung-tanggung, sang pemain kabarnya akan diikat dengan kontrak berdurasi hingga lima tahun ke depan.

Baca Juga

Lorenzo Pellegrini, AS Roma

MU Segera Jajaki Transfer Lorenzo Pellegrini

Manchester – Manchester United kabarnya menjadikan Lorenzo Pellegrini sebagai pemain incaran mereka pada Januari 2019. The …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *