Thursday , 22 August 2019 23:24
Home / Premier League / Juventus Masih Dambakan Christian Eriksen

Juventus Masih Dambakan Christian Eriksen

Turin – Juventus tampaknya belum bisa melupakan pemain Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Raksasa Italia bahkan berharap bisa mengamankan jasa sang maestro secara gratis pada akhir musim 2019-20.

The Lilywhites bisa melepasnya pada bursa transfer musim dingin 2020 jika masih berharap mendapatkan uang. Namun, klub-klub peminat berpeluang memilih untuk bersabar dan menunggu hingga kontrak Eriksen berakhir.

Juventus menjadi satu di antara klub yang berminat untuk memberikan penawaran kontrak kepada Eriksen pada awal tahun 2020 mendatang.

Seperti diketahui, kontrak Eriksen bersama Tottenham Hotspur akan berakhir pada Juni 2020. Sebelumnya, gelandang Timnas Denmark itu berniat hengkang pada bursa transfer musim panas 2019. Namun, hasratnya tidak dapat terealisasi.

Bianconeri berharap bisa mendapatkan jasa pemain berusia 27 tahun itu secara cuma-cuma seperti yang sebelumnya mereka lakukan.

Juventus sudah mengamankan dua pemain dari klub Premier League secara cuma-cuma. Hal tersebut seolah menjadi tradisi klub. Sebut saja Emre Can yang kontraknya bersama Liverpool berakhir pada Juni 2018.

Kejadian tersebut juga berulang pada musim panas 2019. Juventus mengamankan jasa Aaron Ramsey dari Arsenal. Gelandang asal Wales itu didapat secara gratis setelah kontraknya bersama The Gunners berakhir per Juni 2019.

Baca Juga

Van Persie: Alexis Sanchez Masih Merupakan Pemain Berkualitas

MANCHESTER – Mantan punggawa Manchester United, Robin Van Persie menilai Alexis Sanchez berkemungkinan besar akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *