Sunday , 16 December 2018 5:55
Home / Liga Champions / Juventus Masih Dambakan Gelar Liga Champions
Juventus, Champions League

Juventus Masih Dambakan Gelar Liga Champions

Turin – Juventus akan memulai langkah perdananya di Liga Champions 2018-19 Kamis 20/9 dini hari nanti. Laga kali ini akan menjadi bagian dari rencana sang pelatih, Massimiliano Allegri, dalam membawa Bianconeri ke singgasana juara.

Dalam empat musim terakhir, Juventus selalu menemui kegagalan dalam mengamankan gelar ‘Si kuping besar’. Mereka bahkan sudah dua kali mencapai babak final, namun perjuangannya kandas di tangan Barcelona dan Real Madrid.

Sama seperti musim lalu, Allegri masih tetap bertekad membawa klub asuhannya itu menjuarai Liga Champions. Dan ia meyakini bahwa Bianconeri memang merupakan salah satu unggulan.

“Juventus tidak seperti baru menemukan dirinya sendiri dan secara tiba-tiba berjuang untuk Liga Champions tahun ini,” ujar Allegri di confference pers.

“Juve telah bermain di dua final dalam empat tahun terakhir, dan tersingkir sebelum itu dua kali, satu kali di babak perpanjangan waktu dan lainnya di Madrid berkat penalti pada menit ke-93,” tegas pelatih berdarah Italia tersebut.

Baca Juga

Liga Champions, Inter Milan, PSV Eindhoven

Eks Pelatih Barca Sindir Kegagalan Inter Milan di Liga Champions

London – Pep Guardiola menyindir kinerja Inter Milan yang gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *