Monday , 22 October 2018 11:27
Home / Ligue 1 / Juventus Masih Dambakan Kylian Mbappe
Kylian Mbappe, Barcelona

Juventus Masih Dambakan Kylian Mbappe

Turin – Kehadiran Cristiano Ronaldo di skuat utama Juventus nyatanya tak membuat Massimiliano Allegri puas. Klub berjuluk Bianconeri itu kabarnya tengah mengarahkan perhatian kepada bomber Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Bintang asal Portugal itu didatangkan dari Real Madrid dengan bandrol tinggi untuk ukuran pemain di atas 30 tahun, yakni 100 juta euro. Nilai transfer itu lalu memecahkan rekor pembelian sebelumnya senilai 90 juta euro, yang dipegang oleh Gonzalo Higuain.

Beberapa waktu sebelumnya, Andrea Agnelli selaku presiden Juventus sempat berujar bahwa timnya tidak akan berhenti di Ronaldo saja. Dirinya ingin meremajakan skuat utama dengan sejumlah pemain muda berkualitas.

Senada dengan Agnelli, pelatih Massimiliano Allegri juga mendukung penuh langkah tersebut. Bahkan, Allegri tak sungkan meminta kubu manajemen Juve untuk terus memantau situasi Kylian Mbappe.

Tak hanya itu, selain Mbappe nama Paul Pogba juga kembali menjadi perhatian pelatih berusia 51 tahun tersebut. Meski demikian, Allegri sadar jika rencana tersebut tidaklah berjalan mudah mengingat PSG sejauh ini amat bergantung dengan kapasitas pemain berusia 19 tahun itu.

Namun, Juventus sendiri enggan menyerah dan siap mengejar tanda tangan pemain berdarah Prancis tersebut di akhir masa kontraknya bersama Paris Saint-Germain.

Baca Juga

Franck Kessie Diperebutkan Oleh Klub Kaya Raya

MILAN – Gelandang AC Milan, Franck Kessie kabarnya tengah dipantau oleh dua klub kaya raya. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *