Thursday , 28 May 2020 9:33
Home / Serie A / Juventus Masih Tertarik Datangkan Andre Gomes?
foto: thesun.co.uk

Juventus Masih Tertarik Datangkan Andre Gomes?

TURIN – Meski dicap sebagai rekrutan gagal Barcelona, rupanya hal tersebut tidak membuat kubu Juventus menghentikan niatan untuk meminang Andre Gomes ke Allianz Stadion pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Seperti dilansir Corriere dello Sport, Juventus yang sempat tertarik memboyong Andre Gomes tahun lalu kini telah menghidupkan kembali niatannya tersebut.

Namun pada kesempatan kali ini, Juventus didukung dengan isu rencana Barcelona yang juga ingin menjual pemain internasional Portugal tersebut. Alasannya tidak lain tidak bukan, Andre Gomes dinilai gagal membuktikan diri sebagai the next Andres Iniesta, baik itu kala diasuh oleh Luis Enrique atau Ernesto Valverde.

Menurut laporan berbagai media Spanyol, Barcelona bersedia menjual Andre Gomes pada transfer musim dingin mendatang. Namun hal itu bukan berarti Juventus akan dengan mudah mendapatkan tanda tangan mantan pemain Valencia tersebut.

Pasalnya Barcelona dikaitkan dengan rumor tukar guling antara Philippe Coutinho, pemain yang gagal didapat pada transfer musim panas lalu.

Setelah didatangkan dari Valencia pada musim panas 2016 lalu, Andre Gomes lebih sering dimainkan dari bangku cadangan dengan rincian 56 laga di semua level kompetisi.

Baca Juga

Sporting Lisbon Tolak Tawaran Milan Untuk Membawa Eduardo Quaresma

LISBON – Kebutuhan AC Milan akan pemain yang beroperasi sebagai bek tengah membawa mereka pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *